Jumat, 20 Januari 2017

jual AYLA BREAST CARE terbukti ampuh bekasi

AYLA BREAST CARE – KRIM PERAWATAN PAYUDARA



INFO/PEMESANAN:SMS/WA : 0857.0928.3237BBM:D55CE111



aylabreastcare
AYLA BREAST CARE adalah Solusi untuk Anda para Wanita yang ingin mencapai bentuk payudara indah, berisi, kencang, proporsional ideal serta sehat dan bebas kanker. Cream perawatan payudara ini sangat cocok bagi Anda para Wanita yang payudaranya telah mengalami perubahan bentuk akibat faktor usia, menyusui dan beberapa faktor lainnya. Ayla Breast Care dengan kombinasi bahan-bahan aktif, selain mampu mengencangkan payudara yang kendor dan membantu memperbesar ukuran payudara tetapi juga bermanfaat melancarkan peredaran darah untuk meminimalisir terjadinya kanker payudara serta menambah produksi ASI (Air Susu Ibu) bagi ibu yang menyusui.

Keunggulan Ayla Breast Care
ayla breast care

  • Bahan Ayla Breast Care alami tanpa bahan kimia dan tidak menyebabkan ketergantungan, bahan aktifnya yaitu ekstrak Pueraria Mirifica Thailand, sudah dipakai sejak sekitar 400 tahun yang lalu di negara Thailand, Vietnam dan sekitarnya. Secara empiris terbukti berkhasiat.
  • Ayla Breast Care sudah terdaftar BPOM NA 18140100462, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.
  • Semua bahan Ayla Breast Care aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil, serta membantu menambah produksi ASI (Air Susu Ibu).
  • Produk ini hanya didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA) yang dipasarkan melalui distributor – distributor resmi. Jadi, dapatkan Collaskin Asli hanya melalui distributor dan stokist Resmi NASA.
  • Merawat dan mengencangkan payudara.
  • Memperbesar payudara.
  • Dapat melancarkan peredaran darah di dalam payudara, sehingga akan meminimalisir seorang wanita terserang kanker payudara.
  • Dapat menghaluskan kulit payudara, jadi selain payudara menjadi kencang dan kenyal ayla breast care juga dapat membuat kulit pada payudara anda menjadi lebih halus.
  • Menghilangkan dan mencegah kerutan pada kulit payudara.
  • Menambah produksi ASI (Air Susu Ibu) bagi ibu yang menyusui.
DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor kondisi kulit dan tubuh, cara pakai dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang Anda peroleh.

Apa saja bahan kandungan Ayla Breast Care ?

  • Stearic Acid( Asam stearat)
  • Citric Acid
  • Dimethicone
  • Metil paraben
  • Propil paraben
  • Triethanolamine
  • Pueraira Mirifica (root extract)

Adakah Efek Samping & Ketergantungan?

Tidak ada efek samping dan istilah ketergantungan karena Ayla Breast Care terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria Mirifica.Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand yang merupakan semacam nutrisi atau vitamin. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol dimana zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos”.
Tidak ada efek ketergantungan. Hanya saja, jika terlalu lama tidak pakai Ayla Breast Care dan tidak diimbangi dengan mengkonsumsi nutrisi yang cukup serta pengaruh bertambahnya usia, maka payudara bisa kendor lagi. Itu menandakan payudara perlu tambahan nutrisi lagi. Jadi untuk perawatan sebaiknya kalau sudah mulai kendor kami sarankan memakai Ayla Breast Care lagi.

Cara Pakai Ayla Breast Care

Berikut ini cara menggunakan Ayla Breast Care  untuk mendapatkan hasil yang maksimal:
  1. Lakukan pemakaian disaat malam hari saat mau tidur.
  2. Bersihkan dulu payudara dengan air hangat supaya pori-pori membuka sehingnga waktu pengngunaan cream dapat terserap sempurna
  3. Setelah itu keringkan payudara anda yang telah dibasuh dengan air, menggunakan handuk kering hingga kering,
  4. Setelah payudara anda kering, oleskan cream Ayla Breast Care secara TIPIS-TIPIS saja namun MERATA, lalu tunggu hingga meresap kurang lebih 2 menit (Usahakan pengolesan tidak mengenai puting).
  5. Pijatlah dengan lembut , melingkar dari bawah keatas sampai kream meresap kira-kira 10-20 kali pijatan.
  6. Setelah itu lakukan istirahat atau tidur.
  7. Lakukan pemakaian secara rutin setiap malam.

Reaksi Pada Proses Pemakaian

  • Reaksi Awal :
    Pemakaian awal tidak menimbulkan reaksi apapun (Netral)
  • Reaksi Kedua:
    – Reaksi dapat dirasakan tergantung daya serap pori-pori
    – Pori-pori besar dapat dirasakan kurang lebih 1 mingg
    – Pori-pori sedang dapat dirasakan kurang lebih 2 minggu
    – Pori-pori kecil dapat dirasakan kurang lebih 3 minggu
  • Reaksi Ketiga:
    – Payudara terasa kencang
    – Payudara yang kendor akan terasa naik
    – Payudara terlihat lebih besar
DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor kondisi kulit dan tubuh, cara pakai dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang Anda peroleh.

Testimoni Ayla Breast Care

Testimoni dari mereka yang sudah merasakan khasiat AYLA BREAST CARE NASA.
ayla breast careayla breast care
ayla breast care ayla breast care
DISCLAIMER : Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Faktor kondisi kulit dan tubuh, cara pakai dan faktor lainnya dari setiap orang turut berpengaruh terhadap hasil yang Anda peroleh.

Mengapa Anda Perlu Membeli dari Kami?

  • Barang pasti dikirim. Bisnis kami real dan bersifat Jangka Panjang, Kami akan selalu menjaga kepercayaan Anda dan Anda senantiasa dapat bekerjasama dengan kami dengan rasa aman dan nyaman.
  • Jaminan Produk 100% Original, jika terbukti palsu kami bersedia ganti rugi 20 kali lipat
  • Jika ada masalah dalam proses pengiriman barang oleh pihak Kurir, akan kami bantu sepenuhnya sampai barang Anda terima dengan baik.
  • Bisa Retur jika barang rusak. Jika ada masalah barang rusak ketika diterima, silahkan komplainkan segera dalam waktu maksimal 12 jam setelah barang diterima.
Harga Ayla Breast Care 15 ml ( Hrg Belum termasuk Ongkos Kirim)
Kami adalah distributor resmi dari PT Natural Nusantara (NASA), produk Ayla Breast Care yang kami jual jaminan 100% Original.

1 Pc Ayla Breast Care harga Rp. 200.000

INFO/PEMESANAN:

SMS/WA : 0857.0928.3237

BBM:D55CE111

*****************************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar